Update NXE untuk Non Online Gamer

Xbox 360 memang didukung kemampuan untuk online melalui Xbox Live yang memungkinkan para gamer untuk main game secara online bersama gamer2 lain di seluruh dunia. Melalui Xbox Live ini, kita bisa download berbagai macam content yang disediakan oleh pengembang.

Tapi khusus untuk pengguna Xbox 360 di Indonesia, yang kebanyakan console-nya telah mengalami modifikasi agar bisa memainkan software bajakan, jangan coba2 online kalo gak pengin dikenai banned oleh Microsoft. Karena jika musibah tersebut sampai terjadi, mesin game kesayanganmu itu bakal kehilangan kemampuannya buat install game ke HDD selamanya. Wah, gawat tuh...

Sebenarnya, tanpa harus online pun kita tetap bisa menikmati hiburan melalui Xbox 360. Namun, ternyata Microsoft masih mengharuskan kita update console yang disebut NXE (New Xbox Experience) agar bisa memainkan judul2 game terbaru. Seperti Assassin Creed 2 dan Call of Duty: Modern Warfare 2. Bayangkan kalo kita tidak bisa memainkan game2 tersebut hanya gara2 belum update.

Nah, untuk para gamer yang pengin update NXE tanpa harus online, silakan dapatkan link update-nya di sini. Setelah selesai kalian download file-nya yang masih dikompres dalam format ZIP, unzip terlebih dulu dan keluarkan dari folder utamanya. Kemudian simpan ke dalam flashdisk.

Nah, tinggal konekkan aja flashdisk tersebut ke dalam port USB yang tersedia di console Xbox 360. Maka update akan berjalan secara otomatis begitu kita menyalakan mesin.

Gampang kan'

0 comments:

Post a Comment