Wanted: Weapon of Fate

Wanted: Weaopon of FatePernah nonton film Wanted? Bagi yang sudah, pasti gak bakalan lupa ama aksi Angelina Jolie and James McAvoy yang berperan sebagai pembunuh profesional dari organisasi rahasia The Fraternity.

Nah, lewat game ini kita bakalan disuguhi kesempatan merasakan tegangnya beraksi sebagai the assassin. Berbeda dari kebanyakan game yang diangkat dari judul film bioskop, Wanted: Weapon of Fate mengambil setting cerita 5 jam setelah akhir event yang ada dalam versi film, di mana Wesley Gibson melanjutkan takdirnya bersama misi dan petualangan baru memburu musuh utamanya, The Immortal. Dan menyingkap kebenaran mengenai keluarganya.

Dalam game ini, kita juga dapet kesempatan memainkan tokoh Cross, mendiang ayah Wesley Gibson, dalam kisah flashback saat dia melindungi Allyse yang ketika itu baru saja melahirkan putra mereka (Wesley Gibson).

Wanted: Weapon of FateWanted: Weapon of Fate memiliki gameplay yang serba cepat dan keras. Tokoh karakter yang kita maenkan musti berlindung sambil menentukan saat dan posisi yang tepat untuk membidik dan menghabisi lawan2nya. Setiap berhasil membunuh, kita akan memperoleh point adrenalin sebagai imbalan. Nah poin adrenalin itulah yang bisa dipake buat melakukan aksi luar biasa, yaitu bullet time ala matrix dan bullet curve yang bagi saya sangat menyenangkan untuk diexecute. Hehehehe...

Sayang, game ini terlalu cepat dan dikit pendek. Hanya butuh dua hari bagi saya buat namatin. Tapi, saya rasa tidak ada ruginya buat beli dan ngerasain aksi dalam game ini

Masih penasaran? Coba simak aja trailer di bawah ini...


Writer's Score
Graphis: 8,5
Gameplay: 8
Sound: 8

0 comments:

Post a Comment