Salam Pembuka

Hallo para gamer...
Selamat datang di website ini.

Jika secara kebetulan ataupun tidak anda telah menemukan dan masuk dalam situs ini, maka bisa dipastikan anda memiliki hobby den kegilaan yang sama dengan saya, yaitu maniak game.

Perkenalan, saya Anthony. Mulai nge-game sejak jamannya SEGA ngeluarin console MEGA DRIVE, hingga saat ini. Sebenernya, hampir semua jenis game saya suka; petualangan, action, balap, duel maupun puzzle. Tetapi, yang bener2 bikin saya tergila2 adalah genre game action adventure.

Entah udah berapa judul game yang saya tamatin. Cukup bikin saya tergoda untuk mereview-nya melalui situs ini. Di sini, Kamu bakal menemukan review game2 yang memang layak untuk kamu maenin. Mungkin tidak semua judul game bakalan kamu temui, tetapi percayalah guys, semua yang masuk dalam artikel review di sini udah pasti game yang memang berharga untuk kamu lewatkan.

Tanpa perlu berbasa-basi panjang lebar lagi. Welcome and Happy reading...

0 comments:

Post a Comment